Halaman

Rabu, 22 Juni 2011

Oknum Pol PP Diduga Cabuli PRT

0 komentar
 
Seorang  oknum polisi pamong praja (Pol PP) di Kabupaten Lamsel, berinisial PG (34) dilaporkan ke polisi sektor Kalianda Resort Lamsel.
Laporan : Sabda Fajar
Editor : Erwin Maulidra, Z

Kalianda Pikiran Lampung
Oknum tersebut diduga telah melakukan pelecehan kepada R (18), warga Kedaton Kalianda, yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT) di rumahnya. Kejadian itu dilakukan di rumah PG di Kampung Sawah Kelurahan Kalianda.
Dalam keterangannya, korban dilecehkan di kamar dalam rumah PG, yang bersebelahan dengan kamar korban. “Pada malam itu sekitar pukul 01.00 Wib dini hari, belum lama ini, korban sedang tertidur pulas. Tiba-tiba korban terbangun karena selimut yang dikenakannya ada yang menariknya. Begitu bangun, ternyata PG sudah di atas tubuhnya. Karena kaget, saya mau berteriak tapi kata PG “jangan berisik”, tutur korban.
Lantas korban ketakutan dan memilih diam. “Baju saya juga sudah diangkat ke atas pak, tapi keburu istrinya bangun dari tidur dan langsung ke kamar saya. Mengetahui istrinya bangun, PG lekas pergi. Saya langsung kabur dari rumahnya, sekitar pukul 02.00 dihari. Saya langsung menghubungi orang tua untuk minta dijemput,” tambahnya.
Kapolsek Kalianda AKP Ferizal mendampingi Kapolres Lamsel membenarkan tentang laporan Polisi No. 71 tanggal 31 Juni 2011.
“Memang benar ada laporannya ke polsek Kalianda. Korban melaporkan ke polsek bersama orang tuanya, pada sore harinya. Kami masih mendalami laporan ini. Dalam waktu dekat, kami akan melakukan pemanggilan kepada oknum Pol PP itu, tapi yang akan dipanggil saksi terlebih dulu, yakni istri PG,  menurut keterangan korban yang melihat kejadian pada waktu itu.
Terpisah, Maturidi, SH Kasat Pol PP setempat enggan berkomentar terkait masalah tersebut. Karena kejadiannya di luar dinas. “Jadi, silahkan saja konfirmasi langsung ke yang bersangkutan (PG-red).


Leave a Reply